Jumat, 06 Januari 2012

Eksterior Toyota New Truck Dyna 2011 Baru

Technorati Tags:
Eksterior Toyota New Truck Dyna 2011 Baru

Model eksterior Dyna memiliki desain terbaru yang lebih modern melalui garis yang tegas dan modern untuk mendukung kelancaran usaha/bisnis Pelanggan di kelas 2 ton.
Belt Line Baru

Dyna menjadi lebih gagah dan kokoh.
Kaca Spion Baru

Kaca spion baru didesain lebih pendek (-48mm) dibanding spion terdahulu, dapat dilipat ke depan, ditempatkan jauh dari kabin sehingga memberikan keleluasaan berkendara di jalan sempit dan tetap memberikan pandangan ke belakang dengan leluasa.
Lampu Depan

Lampu depan mengadopsi teknologi halogen untuk menghasilkan penerangan yang sempurna dan merata di malam hari.
Lampu Kabut

Lampu kabut pada bemper depan memberikan penerangan tambahan di malam hari dan pada saat cuaca yang buruk, hal ini mampu memberikan penglihatan dan keamanan yang lebih baik bagi pengemudi.
Lampu Sein

Lampu sein yang berwarna jernih selain mampu memberikan penampilan Dyna menjadi lebih modern juga memberi kemudahan pengemudi dalam memberi tanda pada saat berbelok.
Radiator Grille

Desain radiator grille baru merupakan kombinasi kisi horizontal dan vertical, selain memberikan tampilan yang kokoh dan kompak, juga membuat sirkulasi udara ke mesin menjadi efektif.
Wiper

Wiper didesain dengan 2 lubang washer yang menghasilkan daya semprot luas dan lebar untuk kesempurnaan daya pandang saat hujan.
Untuk Mendapatkan Informasi, Promo, Diskon, Angsuran, Kredit, Cicilan, Cash Back, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil, Toyota, New, Avanza, Innova, Yaris, Vios, Altis, Camry, Fortuner, Rush, Hilux, Dyna, Alphard, Prius, Previa, Vellfire, Land Cruiser, Baru, 2011, dari Toyota.

0 komentar:

Posting Komentar